• Minggu, 03 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid saat memberikan tumpeng dan kue ulang tahun kepada Dandim 0906/Kukar Letkol Inf Charles Alling)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Peringatan HUT TNI ke-76, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid selain ikut menghadiri upacara secara virtual bersama Bupati dan Forkopimda Kukar di Makodim 0906 Kukar, Selasa (5/10/2021) kemarin, juga memberikan ucapan selamat HUT TNI yang ke 76 dan surprise kepada Dandim serta jajaran Kodim 0906 Kukar.

Politikus Golkar ini memberikan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun itu, di serahkan langsung Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid,SE,. M.Si yang diterima langsung Dandim 0906/Kukar Letkol Inf Charles Alling, di Aula Kodim 0906/Kukar.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid mengucapkan selamat hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 76 pada 5 Oktober 2021.

"Semoga dengan bertambahnya usia institusi pertahanan negara ini maka TNI semakin jaya, profesional, militan, rendah hati dan selalu dicintai rakyat," ucapnya.

Ia mengaku, TNI merupakan garda terdepan dalam melindungi kedaulatan dan keamanan NKRI, sebagai bangsa Indonesia tentunya kita bangga memiliki tentara-tentara yang tangguh dan selalu melindungi rakyatnya dan dekat dengan masyarakat.

"Kami juga berharap TNI, Polri, Pemerintah Kota, DPRD, dan masyarakat, dapat terjalin sinergitas, saling berkoordinasi dan berkomunikasi dalam rangka turut serta membangun Kukar ke arah yang lebih baik kedepannya," harapnya.

Ia menambahkan, kepada jajaran TNI saya harap tidak hanya berkontribusi dalam keamanan saja tetapi juga memberikan kontribusi yang signifikan terhadap ekonomi masyarakat termasuk juga mengentaskan program vaksinasi.

"Termasuk bagaimana peran TNI ditengah pandemi saat ini untuk mewujudkan herd Immunity di Kukar saya kira ini sudah luar biasa, dan peran TNI juga selain mengayomi dan menjaga masyarakat, tetapi kita juga harap dapat membantu dalam proses pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi ini," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top