• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Eko Wulandanu terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Kukar periode 2021-2024, dalam Musda XV DPD KNPI Kukar, berlangsung di Hotel Grand Fatma Tenggarong, Selasa (28/9/2021).

Ketua panitia pelaksana Wahono menjelaskan, pada pemilihan Ketua DPD KNPI Kukar dalam Musda ini hanya ada satu calon yang mendaftar dan memenuhi persyaratan yakni Eko Wulandanu, dan dipilih oleh peserta melalui aklamasi musyawarah mufakat.

"Dalam kegiatan hari kedua ini dilaksanakan Musda DPD KNPI Kukar, pertama dilaksanakan laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya, kemudian penetapan program kerja rekomendasi organisasi, dan pemilihan Ketua, formatur dan anggota formatur lalu pemilihan Ketua secara aklamasi musyawarah mufakat," terangnya.

Sementara itu, Ketua terpilih DPD KNPI Kukar periode 2021-2024 Eko Wulandanu mengatakan, selama mengemban amanah menjadi Ketua nanti tentu ada skala prioritas kemudian program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang, apa yang menjadi aspirasi dari kawan-kawan DPK seluruh Kecamatan dan OKP, akan menjadi fokus dan komitmen kita untuk memajukan kepemudaan khususnya kegiatan program-program kepemudaan di Kukar.

"Kita harus menjadi pemuda yang memberikan kontribusi yang diharapkan oleh pemerintah, jadi pemuda itu harus memberikan karyanya dan pemuda jangan sampai membebani pemerintah daerah, itu prinsipnya," terangnya.

Ia menambahkan, untuk OKP dan DPK KNPI Kukar karena memiliki ideologis yang berbeda tapi kita harus tetap satu, tetap solid dan menjaga silaturahmi.

"Karena dengan bersatu kita bisa mempercepat pertumbuhan ekonomi, dan bisa mempercepat terwujudnya cita-cita bersama," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top