• Minggu, 03 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPD PAN Kukar Fachruddin)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Setelah resmi menahkodai DPD PAN Kabupaten Kukar periode 2020-2025 menggantikan almarhum Supriyadi, Fachruddin mengaku pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan rapat internal partai terlebih dahulu untuk persiapan pelantikan sekaligus Rakerda.

Hal ini disampaikan Fachruddin kepada awak media usai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa, dengan acara mendengarkan Pidato Bupati Kukar Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke - 239 Kota Tenggarong, di ruang rapat paripurna DPRD Kukar, Selasa (28/9/2021).

H. Acong sapaan akrabnya mengatakan, untuk kegiatan pelantikan dan Rakerda DPD PAN Kabupaten Kukar ini rencananya akan dilaksanakan pada 13 Oktober 2021 mendatang.

"Sedangkan untuk tempat pelaksanaan pelantikan dan Rakerda ini belum kami tentukan, makanya kami akan rapatkan di internal partai terlebih dahulu," ungkapnya.

Ia mengaku, setelah dirinya menerima SK sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Kukar, tentunya disertai arahan dari DPP PAN, pertama kita di pengurus partai dan kader harus tetap solid, tidak ada dua matahari di Kukar, kemudian yang jelas kita harus membesarkan partai PAN di Kabupaten Kukar.

"Sedangkan untuk target DPD PAN Kukar pada pemilu 2024 mendatang masih sama yakni dengan meraih semaksimal mungkin suara, dan yang jelas perolehan kursi di legislatif harus naik dari sebelumnya, dan setiap Dapil di Kukar kami harap ada kader PAN terpilih," harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengganti almarhum Supriyadi sebagai Ketua DPD PAN Kukar terjawab, Fachruddin yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Kukar akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kukar periode 2020-2025.

Penyerahan SK Ketua DPD PAN Kukar oleh DPP PAN tersebut, diserahkan langsung Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo kepada Fachruddin di rumah jabatan Sigit Wibowo di Samarinda, Minggu (19/9/2021) malam lalu.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Ketua Bidang POK DPW PAN Kaltim, Fahrizal Helmi Hasibuan, serta juga dihadiri Wakil Ketua DPD PAN Kukar Syarifudin Separi. (One)

Pasang Iklan
Top