• Minggu, 03 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid bersama Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, Ketua DPD KNPI Kaltim Arif Rahman Hakim, Ketua Harian Akhmed Reza Fachlevi, Ketua DPD KNPI Kukar Tauhid Afrilian Noor, serta beberapa perwakilan unsur Forkopimda Kukar saat menghadiri Rapimda dan Musda XV DPD KNPI Kukar)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Dalam kegiatan Rapimda dan Musda XV DPD KNPI Kutai Kartanegara diharapkan dapat melahirkan pemimpin-pemimpin muda di Kukar, yang akan menjalankan amanah memimpin DPD KNPI Kukar periode selanjutnya.

Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid, usai menghadiri pembukaan Rapimda dan Musda XV DPD KNPI Kutai Kartanegara, di Hotel Grand Fatma Tenggarong, Senin (27/9/2021).

"Harapannya dengan kepengurusan DPD KNPI Kutai Kartanegara periode selanjutnya dapat menjalankan tugas kepemudaan di Kukar," tutur Rasyid.

Tak lupa Politikus Golkar ini mengucapkan selamat, atas terlaksananya kegiatan Rapimda dan Musda XV DPD KNPI Kutai Kartanegara, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

"Saya juga berharap semoga kegiatan yang rencananya berlangsung selama 4 hari ini bisa berjalan dengan baik, kemudian pelaksanaan Musda berjalan dengan lancar," harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin saat membuka kegiatan mengatakan, pemuda menjadi harapan dalam setiap kemajuan didalam suatu bangsa. Pemuda juga dapat merubah pandangan orang terhadap suatu bangsa dan menjadi tumpuan para generasi terdahulu untuk mengembangkan suatu bangsa dengan ide-ide ataupun gagasan yang berilmu, wawasan yang luas serta berdasarkan kepada nilai-nilai dan norma-norma yang berlaku didalam kehidupan masyarakat.

"Keberadaan KNPI Kukar merupakan mitra pemerintah dalam memajukan dan mempersatukan organisasi kemasyarakatan, dengan harapan bisa menampung segala persoalan dan menyalurkan gagasan dan ide-ide kreatif generasi muda zaman sekarang," paparnya.

"Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara sangat mengapresiasi sekali atas pelaksanaan kegiatan ini, karena kami menaruh harapan yang cukup besar kepada KNPI Kukar, baik DPD maupun DPK KNPI se-Kukar, agar KNPI Kukar bisa membantu mewujudkan program pemerintah bergerak searah menuju Kutai Kartanegara sejahtera dan berbahagia," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPD KNPI Kaltim Arif Rahman Hakim bersama Ketua Harian Akhmed Reza Fachlevi, Ketua DPD KNPI Kukar Tauhid Afrilian Noor, serta beberapa perwakilan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kukar. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top