• Jum'at, 01 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Kepala Diskominfo Kukar yang baru Dafip Haryanto saat menyerahkan kenang-kenangan kepada Bahteramsyah)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara menggelar Pisah Sambut Kepala Diskominfo Kukar, Senin (20/09/2021) lalu.

Acara Pisah Sambut Kepala Diskominfo Kukar ini dihadiri Sekretaris Diskominfo Solihin, para Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Kasubag, serta sejumlah pegawai baik ASN, THL, hingga tenaga ahli di lingkungan Diskominfo Kukar.

Pejabat lama Bahteramsyah dalam sambutannya mengatakan, pegawai Diskominfo Kukar merupakan salah satu pegawai yang cukup dibanggakan yang ada di Kabupaten Kukar.

"Ini berdasarkan pengalaman saya yang telah menjabat selama 4 tahun lebih, pegawai Diskominfo Kukar merupakan tim yang sholid dan berkualitas serta kreatif inovatif. Saya minta kinerja yang sudah sangat baik ini dapat dipertahankan sehingga terus dapat berprestasi," ujarnya.

Sedangkan Kepala Diskominfo Kukar yang baru, Dafip Haryanto, meminta agar pegawai Diskominfo dapat mempertahankan kinerja yang dinilai sangat baik oleh pemimpin sebelumnya.

"Saya harap kinerja yang baik tersebut dapat lebih ditingkatkan lagi," harapnya.

Kegiatan Pisah Sambut Kepala Diskominfo Kukar ditandai dengan penyerahan kenang-kenangan oleh Dafip Haryanto kepada Bahteramsyah, serta penyerahan secara simbolis dokumen kerja oleh Kabid E-Government Hendra Wardana kepada pejabat baru Dafip Haryanto.

Sebagai informasi, Pejabat lama Ir H Bahteramsyah MM yang mengabdi sebagai Kepala Diskominfo Kukar sejak akhir Desember 2016 telah mendapat amanah baru sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kukar.

Sebagai penggantinya adalah Dafip Haryanto, S.Sos, MM yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kukar. (One)

Pasang Iklan
Top