• Rabu, 06 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua Pansel Calon Dewan Pengawas dan Direksi BUMD Kukar Wiyono)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Calon Dewan Pengawas dan Direksi BUMD Kukar Wiyono mengatakan, pihaknya telah mengumumkan nama-nama yang memenuhi syarat administrasi untuk 10 orang bakal calon anggota Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Mahakam dari unsur independent dan 7 nama bakal calon Dirut Perusda Tunggang Parangan pada 3 September 2021 lalu.

Wiyono menjelaskan, kesepuluh nama bakal calon Anggota Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Mahakam dari Unsur Independent yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi yang berhak mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) yakni, Ahmad Risal Bakry, Aji Suradiansyah, Arifani, Erna Hermawati, Fathoni Rozaki, Gunadi Irianto, Khairul Fadly, Muhammad Shafik Avicena, Musmulyadi dan Suprianto.

"Daftar nama-nama tersebut selanjutnya akan diundang untuk mengikuti Tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 8 September 2021, bertempat di Ruang Rapat Lantai 3 Gedung BKPSDM Kabupaten Kutai Kartanegara," ungkapnya.

Sedangkan untuk 7 nama bakal calon Direktur Utama Perusda Tunggang Parangan yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi yang berhak mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) adalah Ahmad Mubarak, Bayu Hidayat, Jeri Pazerin, Mohamad Ferdy Roshady, Mohammad Luthfi, Toni Hartono dan Victor Anggy.

"Daftar nama tersebut selanjutnya akan diundang untuk mengikuti Tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK), yang akan dilaksanakan mulai tanggal 8 September 2021, bertempat di Ruang Rapat Lantai 3 Gedung BKPSDM Kabupaten Kutai Kartanegara," paparnya.

Ia menambahkan, berkenaan dengan publikasi pengumuman ini, apabila ada tanggapan publik terkait dengan rekam jejak tentang integritas dan etika, keahlian, pengalaman, keberhasilan pengurusan Perusahaan dan kepemimpinan Bakal Calon yang telah memenuhi syarat administrasi agar disampaikan secara tertulis dan dilengkapi dengan bukti-bukti Laporan dapat sampaikan melalui email: perekonomiansetkab@gmail.com

"Dan diterima Pansel paling lambat tanggal 17 September 2021 pada jam kerja," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top