• Minggu, 03 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



penyaluran bantuan beras.

TENGGARONG,(KutaiRaya.com)-Polres Kukar menyalurkan bantuan beras kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 Kamis (2/9/2021). Bantuan tersebut berasal dari pemerintah pusat yang penyalurannya dilakukan oleh Polres Kukar.
Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrin Wientama secara simbolis melepas penyaluran bantuan sebanyak 10 ton beras yang dibagi 2 ribu karung masing masing karung seberat 5 kg.

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama mengatakan untuk wilayah Kukar mendapat bantuan beras sebanyak 10 ton yakni dibagi sebanyak 2 ribu karung, per karung seberat 5 kg, kemudian untuk pedestribusinya Polres Kukar berkoordinasi dengan pemerintah mengenai data penerima.
Bantuan beras tersebut disalurkan keseluruh kecamatan di Kutai Kartanegara diwilayah polres Kukar.

Dalam kegiatan ini Polres Kukar juga berkoordinasi dan bersinergi dengan Bupati, Dandim, Kapolsek, Camat, Kepala Desa serta Babinsa.

"Supaya kegiatan ini tepat sasaran." Tandasnya.

Ia juga mengatakan bantuan ini diharapkan tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Untuk saat ini kegiatan difokuskan bantuan dari pemerintah pusat, dan bantuan selanjutnya akan direncanakan apakah bantuan berupa minyak, telur maupun gula.

"Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid-19." Ucapnya.
(*dri)

Pasang Iklan
Top