• Selasa, 28 Juni 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Alhamrhum Aminuddin Edy)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kukar yang juga sebagai Ketua Badan Pengelola Masjid Agung Sultan Sulaiman Drs H. Aminuddin Edy, MM meninggal dunia, Minggu (8/8/2021) pagi sekitar pukul 08.00 wita, setelah dirawat insentif beberapa hari di Rumah Sakit Abdul Wahab Syahrani Samarinda.

Hal ini dibenarkan Ketua Pengurus Harian Masjid Agung Sultan Sulaiman Drs H. Djuremie kepada KutaiRaya.com, Minggu (8/8/2021).

"Almarhum dirawat di RS AW Syahrani sudah seminggu. Kami mewakili pengurus Masjid Agung Sultan Sulaiman mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, semoga amal ibadah beliau diterima dan ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT," ucap Djuremie.

Ia mengatakan, dari informasi pihak keluarga almarhum, jenazah akan di bawa terlebih dahulu ke RSUD AM Parikesit untuk di mandikan dan di kafankan.

"Selanjutnya akan disholatkan di Masjid Agung Sultan Sulaiman, kemudian dikebumikan di pemakaman muslim Bukit Biru Tenggarong," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top