• Selasa, 21 September 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer Honda wilayah Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim & Kubar, kembali menyelenggarakan Honda Sport Motoshow di tahun 2021 ini. Gelaran ini dilaksanakan pada dua periode, yaitu di periode bulan Juli 2021 dan di periode Agustus 2021.

Mengangkat tema Excite Your Ride, Honda Sport Motoshow 2021 terlihat semakin menarik karena dijalannya secara Online dan Offline activity yang menghadirkan kembali berbagai varian sepeda motor Honda type Sport kehadapan masyarakat Kalimantan Timur khususnya area Samarinda dan sekitarnya.

"Event Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya minat masyarakat Kalimantan Timur terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya. Dimana all varian Honda Sport ini dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang nyaman, menyenangkan dan membanggakan," ujar Darma Wijaya selaku Regional Head Astra Motor Kaltim 2.

Ia mengatakan, para pengunjung yang melakukan pembelian all type Sport Honda pada periode pameran akan mendaptkan banyak keuntungan diantaranya cashback hingga 5,5 juta rupiah serta hadiah langsung yang tentunya program ini diberikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh area Astra Motor Kaltim 2 dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.

"Manfaatkan juga fasilitas Honda Care Astra Motor Kaltim 2 yang membantu konsumen saat ada kendala diperjalanan, hanya dengan menghubungi di nomor 0811 55 800 80 untuk area Samarinda dan Tenggarong," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top