• Sabtu, 04 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Anggota DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi saat menggelar kegiatan reses di Kelurahan Maluhu)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kegiatan Reses di masa sidang II dimanfaatkan oleh Anggota DPRD Kaltim dari Fraksi Gerindra H. Akhmed Reza Fachlevi, S.Sos dengan mengunjungi konstituennya, sekaligus untuk menjaring aspirasi warga di Dapil IV Kukar.

Kali ini reses yang kedua Anggota Komisi II DPRD Kaltim H. Akhmed Reza Fachlevi, dilaksanakan di Kantor Kelurahan Maluhu Kecamatan Tenggarong Kukar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, belum lama ini.

Dalam reses tersebut dihadiri Lurah Maluhu Bayu Ramanda, Pengurus LPM, perwakilan RT, tokoh masyarakat dan perwakilan Mahasiswa.

Akhmed Reza Fachlevi mengatakan, dalam reses ini kami menerima masukan dan saran, bahkan ada kritikan juga dari masyarakat di Kelurahan Maluhu.

"Tadi banyak aspirasi yang telah kami serap salah satunya untuk penggemukan dan pembibitan sapi bagi kelompok ternak yang ada di Kelurahan Maluhu, termasuk juga dengan infrastruktur jalan dan juga masalah lampu penerangan jalan," ungkapnya.

Politisi Gerindra ini mengaku, kami di DPRD provinsi Kaltim tentunya akan memperjuangkan apa-apa saja yang menjadi keluhan dan usulan dari masyarakat, dan tentunya kami juga akan melihat dari sekala prioritas dan urgenitasnya.

"Dan Insya Allah kami akan bantu agar bisa mewujudkan usulan tersebut melalui bantuan keuangan APBD Kaltim untuk anggaran di 2022 atau 2023," tuturnya.

Sementara itu, Lurah Maluhu Bayu Ramanda menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada anggota DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi yang melaksanakan Reses di Kelurahan Maluhu.

"Tentunya kami juga berharap usulan dan aspirasi masyarakat bisa direalisasikan," harapnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top