• Rabu, 06 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua Panitia Kurban Sukrawardi sat menyerahkan sapi kurban kepada Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kukar, Bambang Irawan didampingi Bendahara Andi Wibowo)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Sama seperti sebelumnya, pada momen Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah menyerahkan satu ekor hewan kurban kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kukar dan wartawan yang bertugas di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Sabtu (17/7/2021).

Sapi kurban ini diserahkan oleh Ketua Panitia Kurban Sukrawardi dan diterima Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kukar, Bambang Irawan didampingi Bendahara Andi Wibowo.

"Pada momen ini kami serahkan hewan kurban berupa sapi titipan bapak Bupati kepada rekan-rekan wartawan di Kukar, semoga bisa membawa berkah untuk kawan kawan di hari raya Idul Adha," ujar Sukrawardi.

Sementara itu, Ketua PWI Kukar Desman Minang melalui Sekretaris PWI Kukar Bambang Irawan mengungkapkan, mewakili segenap wartawan yang bertugas di Kukar kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan pemberian hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha tahun ini.

Rencananya daging kurban ini selain dibagikan kepada wartawan yang bertugas di Tenggarong, juga akan didistribusikan kepada warga lainnya yang berhak menerima.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas perhatiann Bapak Bupati kepada kami, Insya Allah akan kami salurkan ke teman-teman dan warga sekitar. Dan kita do'akan semoga Bapak Edi Damansyah selalu diberikan kesehatan," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top