• Minggu, 03 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid,SE,M.Si)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Setiap tahun tepatnya tanggal 1 Juli diperingati perayaan Hari Bhayangkara. Tahun ini HUT Ke-75 Polri tersebut dilaksanakan sama seperti tahun lalu karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Peringatan tahun ini dilakukan dengan upacara virtual yang dipimpin Presiden Republik Indonesia Joko Widodo hingga syukuran, yang diikuti seluruh Kepolisian di Indonesia.

Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid,SE,MSi sebagai salah satu unsur Forkompinda Kukar, juga hadir dalam upacara virtual HUT Bhayangkara ke 75, berlangsung di ruang Catur Prasetya lantai 3 Mapolres Kukar, Kamis (1/7/2021).

"Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75, semoga dengan bertambahnya usia Polri ini, maka kepolisian bisa lebih profesional dalam menjalankan tugasnya dan selalu terdepan dalam melindungi masyarakatnya," ungkap Abdul Rasyid kepada KutaiRaya.com usai mengikuti upacara virtual HUT Bhayangkara ke 75 di Mapolres Kukar, Kamis (1/7/2021).

Politisi Golkar ini juga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian, karena telah memberikan pengayoman kepada masyarakat khususnya masyarakat Kutai Kartanegara.

"Saya juga berharap, kedepan kepolisian bisa lebih profesional, juga lebih humanis terhadap penanganan permasalahan yang ada di masyarakat kita," harapnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top