• Rabu, 06 Juli 2022
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Hasanuddin Mas'ud duduk bersama kader Golkar Kukar saat acara buka puasa bersama di kediamannya)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Usai melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di keseluruhan Dapil di Kukar, Ketua DPD II Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud menutup rangkaian silaturahmi antar PTK se Kukar, anggota Fraksi Golkar dan kader ini, dengan melaksanakan buka puasa bersama dikediaman pribadinya, komplek perumahan Pondok Alam Indah Samarinda, Senin (10/5/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid serta anggota Fraksi Golkar seperti, Heri Asdar, Johansyah,
Dayang Marissa, Ahmad Jaiz, Kamarur Zaman, H Azhar Nuryadi, Hairendra, Farida dan Budiman, Sekretaris Golkar Kaltim Husni Fahrudin, sejumlah Ketua PTK se Kukar dan kader Golkar.

Ditemui usai kegiatan, Hasanuddin Mas'ud mengaku, pelaksanaan buka puasa bersama dikediaman pribadinya ini, merupakan penutupan dari rangkaian safari Ramadhan di 6 Dapil Kukar, dalam rangka konsolidasi dan koordinasi sekaligus bersilaturahmi.

"Sekaligus kita memperkuat PTK dan PTD untuk persiapan Pemilu 2024 mendatang, agar kita bisa memenangkan kembali Golkar di Kukar," ungkap Hamas sapaan akrabnya.

Tak lupa, Hamas juga mengucapkan terima kasih, karena selama pelaksanaan Safari Ramadhan disetiap Dapil di Kukar ini selalu disambut baik dari para kader dan juga tokoh masyarakat setempat.

"Terima kasih atas sambutannya di setiap Dapil dan sampai akhirnya tujuan kita, yakni kepada para kader Golkar bersama-sama dalam menghadapi Pemilu 2024, untuk bekerja sama memposisikan Golkar kembali menjadi pemenang di Kukar," harapnya. (One)

Pasang Iklan
Top