• Selasa, 22 Juni 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Perumda Tirta Mahakam menggelar Workshop dihadiri seluruh Cater yang tersebar di 18 kecamatan di Kabupaten Kutai Kartanegara)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Pencatat Meter (Cater) merupakan salah satu ujung tombak pelayanan dan berhubungan erat dengan pelanggan, maka perlu dibahas persoalan dan solusi apa yang tepat dilakukan bagi cater yang bertugas di lapangan.

Untuk itu, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mahakam Kutai Kartanegara menggelar workshop pencatat meter (cater) dengan pokok pembahasan identifikasi masalah dan solusi, di aula Graha Tirta Mahakam IPA 1 Sukarame, Tenggarong, Senin (12/4/2021) lalu.

Workshop ini dipimpin langsung Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Mahakam, Suparno didampingi Direktur Umum M Aji, Direktur Teknik Sutrisno dan dihadiri seluruh cater yang tersebar di 18 Kecamatan se-Kukar.

"Kemarin kita kumpulkan teman-teman cater dan workshop ini bagian dari rakor yang sudah kita lakukan, jadi kami ingin dari yang paling bawah sampai atas itu semua mengetahui visi-misi kita dalam pemenuhan kebutuhan air bersih ke masyarakat," ungkap Direktur Utama Perumda Tirta Mahakam Suparno didampingi Kasubag Humas, Alfianur saat dikonfirmasi, Selasa (13/4/2021).

Ia mengatakan, dengan adanya workshop ini para Cater diharapkan mengetahui kondisi existing di lingkungan pelanggan, misal jika terjadi pembengkakan pemakaian, water meter yang tidak akurat kemudian kesulitan apa yang ada di lapangan mereka bisa mengungkapkan, karena selama ini kita tidak tahu persis kendala yang terjadi dilapangan.

Ia menambahkan, untuk meningkatkan kinerja dan motivasi agar seluruh cater Perumda Tirta Mahakam bekerja optimal dan maksimal, manajemen dan direksi memberikan penghargaan kepada dua cater berkinerja terbaik.

"Tentunya teman-teman yang melakukan ini kita berikan apresiasi terhadap kinerjanya. Semoga bisa terus bekerja dedikasi tinggi dan memotivasi bagi yang lainnya," tutupnya. (One)

Pasang Iklan Disini
Top