• Rabu, 24 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(DPRD Kukar Umumkan Bupati dan Wakil Bupati Kukar terpilih)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara mengumumkan hasil penetapan Edi Damansyah dan Rendi Solihin sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kukar terpilih.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui rapat paripurna ke 7 DPRD Kukar dalam rangka pengumuman hasil penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kukar terpilih, di ruang rapat paripurna DPRD Kukar, Senin (22/2) pagi.

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid, didampingi Wakil Ketua I Alif Turiadi, Wakil Ketua II Didik Agung Eko Wahono, Wakil Ketua III Siswo Cahyono dan anggota DPRD Kukar lainnya, juga dihadiri Plh Bupati Kukar Sunggono, Wakapolres Kukar, perwakilan Dandim 0906/TGR, Kejari Kukar, PN Tenggarong, Ketua KPU Kukar dan Ketua Bawaslu Kukar.

"Maka pimpinan DPRD Kukar mengumumkan Edi Damansyah dan Rendi Solihin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kukar terpilih hasil Pilkada Kukar 2020, selanjutnya DPRD Kukar akan mengusulkan kepada Mendagri melalui Gubernur Kaltim untuk mendapatkan pengesahan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kukar terpilih," ungkap Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid saat mempimpin rapat paripurna.

Abdul Rasyid berharap, pengusulan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kukar terpilih ke Kemendagri berjalan lancar sehingga dapat dilantik bersamaan dengan kepala daerah lainnya di Kaltim sesuai jadwal 26 Februari 2021 mendatang.

Sementara itu, Plh Bupati Kukar Sunggono juga berharap, proses menuju pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kukar terpilih nanti berjalan lancar sesuai jadwal dan dapat bersama-sama pelantikannya dengan kepala daerah lainnya di Kaltim. (One)

Pasang Iklan
Top