• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Bupati Kukar Edi Damansyah)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kabupaten Kutai Kartanegara menerima 8 panji, 24 tropi dan 24 piagam penghargaan keberhasilan pembangunan pada HUT ke-64 Provinsi Kaltim, dan ini akan menjadi pemicu agar jajaran kami SKPD bekerja lebih giat lagi kedepannya sehingga semua urusan dapat dikerjakan dengan baik.

Hal ini diungkapkan Bupati Kukar Edi Damansyah kepada Kutairaya.com, Senin (11/1) pagi.

"Meskipun ada beberapa Panji kita yang tidak dapat lagi tahun ini, namun kita bersyukur kali ini kita dapat Panji lebih banyak dari tahun lalu, dan apresiasi penghargaan ini sebagai bentuk kontrol kita dan evaluasi agar kinerja kedepan lebih baik lagi," harap Edi Damansyah.

Ia mengatakan, meskipun posisi raihan panji keberhasilan pembangunan Kabupaten Kukar belum beranjak dari posisi di bawah Berau dan Balikpapan. Akan tetapi keberhasilan ini patut kita syukuri karena usaha semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah maksimal.

Sebagai informasi, Panji tersebut diserahkan Gubernur Kaltim Isran Noor kepada Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar, bersama Bupati/Walikota penerima penghargaan lainnya di Kaltim yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Samarinda, Sabtu (9/1) lalu

Kedelapan panji keberhasilan pembangunan yang diperoleh Kukar yaitu, Bidang Pembangunan Tanaman Pangan, Bidang Pembangunan Hortikultura, Bidang Penyelenggaraan Penataan Ruang, Bidang Tata Kelola Kearsipan, Bidang Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Kategori Kabupaten, Bidang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kategori Kabupaten, Bidang Pengelolaan Keuangan Daerah, Bidang Peningkatan Pelayanan Publik Kategori Kabupaten. (One)

Pasang Iklan
Top