• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Edi Damansyah saat menyampaikan hak suaranya di TPS 22 Jalan Arwana.


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kukar Edi Damansyah dan Rendi Solihin telah menyalurkan hak suaranya di TPS terdekat, Rabu (9/12) pagi.

Untuk calon Bupati Kukar Edi Damansyah beserta keluarga menyalurkan hak suaranya di TPS terdekat yakni di TPS 22 Jalan Arwana Blok A No.27 RT. 22 Tenggarong, sedangkan lokasi pemungutan suara Rendi Solihin dan istri di TPS 11 Kelurahan Samboja Kuala.

Dari pantauan kutairaya.com, untuk Edi Damansyah beserta keluarga sebelum menyalurkan hak suara di TPS 22 mengadakan do'a yang dipimpin Ustadz Harunu Rasyid agar dilancarkan pelaksanaan kemudian lebih memilih berjalan kaki kurang lebih 100 meter dari rumah menuju TPS sambil menyapa warga sekitar.

Usai menyalurkan hak suaranya, Edi Damansyah mengaku bersyukur, sebagai warga negara yang baik menyalurkan hak suara dengan datang ke TPS meskipun ditengah pandemi dengan wajib menerapkan protokol kesehatan.

"Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan penghargaan dan terima kasih khususnya masyarakat Kukar dan pemangku kepentingan, karena sampai saat ini kondisi Kukar tetap aman, tenteram dan kondusif sehingga aktifitas kedepan berjalan baik, " ungkap Edi Damansyah.

Ia mengatakan, dari laporan penyelenggara pemungutan suara di 193 Desa dan 44 Kelurahan di 18 Kecamatan se Kukar sampai pagi ini juga berjalan dengan baik, dan kami harapkan sampai proses penghitungan suara nanti tetap berjalan lancar dan kami juga optimis perolehan suara kami dapat meraih suara terbanyak.

Terpisah, calon Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin didampingi istri mengungkapkan, hari ini kita telah selesai melakukan ikhtiar kita memilih untuk Kutai Kartanegara, tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kukar yang telah berpartisipasi mensukseskan Pilkada Kukar.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah bekerja, berusaha dan ikhlas untuk menenangkan Edi-Rendi, tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara, Panwaslu serta pihak keamanan yang ikut mensukseskan pesta demokrasi ini, sehingga prosesnya berjalan lancar, "tutupnya. (one)

Pasang Iklan
Top