• Sabtu, 04 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Aji Ali Husni)


TENGGARONG, Dinas Pemuda dan Olaharaga (Dispora) Kukar menggelar perlombaan Wirausaha Muda Pemula Berprestasi (WMPB), dimana telah dilakukan tahapan seleksi peserta.

Kepala Dispora H. Awang Ilham melalui Kepala Bidang (Kabid) Kewirausahaan Kepemudaan dan Kepramukaan Aji Ali Husni mengatakan, pendaftaran kegiatan tersebut dilakukan sejak Oktober lalu, dimana sejak pendaftaran hingga penutupan pendaftaran terdapat 12 peserta, dan 12 peserta tersebut telah melakukan seleksi administrasi, survey lapangan, seleksi survey lapangan telah dilakukan sejak 16 sampai 30 November 2020.

"Setelah dilakukan survei lapangan, kini terdapat 10 peserta WMPB yang dinyatakan siap untuk mengikuti tahap wawancara, untuk 2 peserta lainnya dinyatakan gagal karena tidak memenuhi syarat atau ketentuan," Kata Aji Ali, Senin (30/11/2020).

Ia menambahkan, untuk kegiatan perlombaan, dimana rencana sebelumnya akan di gelar pada 2 sampai 3 Desember 2020, dan saat ini ada perubahan jadwal perlombaan yaitu pada 3 Desember 2020. Untuk itu masih ada kesempatan bagi peserta WMPB untuk menyusun bahan bahan presentasinya, agar nanti bisa maksimal hasilnya.

"Harapan kami kepada peserta WPMB bisa mempersiapkan diri untuk menyusun bahan bahan sesuai dengan usaha yang di lakukan, supaya mereka bisa menguasai bahan bahan materinya, jadi setelah mengikuti perlombaan bisa memiliki manajemen yang baik," ungkap Aji. (mad/ADV Diskominfo)

Pasang Iklan
Top