• Sabtu, 04 Desember 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Kasi Sosial Kelurahan Panji Serahkan Bantuan Penunjang Sarana dan Prasarana Untuk Posyandu Balita dan Lansia Kelurahan Panji)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kelurahan Panji melalui Seksi Sosial menyerahkan bantuan penunjang sarana dan prasarana kepada Ketua Posyandu Balita dan Lansia RT 14 Kelurahan Panji, Kamis (19/11).

Menurut Kasi Sosial Ibu Hj. Dewi Yulianti Fatma, kegiatan ini kita lakukan sesuai Permendagri No. 130 Tahun 2018 tentang Kegiatan Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan dan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan sebagai pedoman pengelolaan kegiatan bersumber dari Alokasi Dana Kelurahan.

"Dalam kegiatan ini dan juga untuk memperlancar pelaksanaan dan pelayanan kepada masyarakat Kelurahan Panji, kami menyerahkan bantuan berupa 1 buah lemari arsip,kursi, meja dan kipas angin dimana dana yang digunakan berasal dari alokasi dana kelurahan, " ungkapnya.

Ia mengatakan, kegiatan pembangunan sarana dan prasaranan kelurahan digunakan untuk membiayai pelayanan sosial dasar yang berdampak langsung pada peningkatan kualitas hidup masyarakat.

"Yang juga meliputi pengadaan, pembangunan, pengembangan dan pemeliharaan sarana dan prasarana lingkungan, salah satunya yang diwujudkan oleh Kelurahan Panji adalah Posyandu Balita dan Lansia, " tuturnya.

Dia mengharapkan, dalam kegiatan ini kedepannya apa yang diberikan dan diwujudkan oleh pemerintahan kelurahan Panji bisa dirasakan dan memberi manfaat yang besar teruntuk bagi warga masyarakat Kelurahan Panji khususnya.

Penyerahan bantuan tersebut, dilakukan secara langsung oleh pihak Kelurahan Panji yang diwakili oleh Kasi Sosial Ibu Hj. Dewi Yulianti Fatma beserta staff dan diterima langsung oleh perwakilan Posyandu Balita dan Posyandu Lansia Kelurahan Panji. (one/ADVDiskominfo)

Pasang Iklan
Top