• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Jumarin Tripada)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Anggota Komisi I DPRD Kukar Jumarin Thripada mengapresiasi pemerintah daerah yang saat ini tengah mengerjakan infrastruktur yang pembiayaannya bersumber dari APBD Perubahan 2020 khususnya di Kecamatan Samboja, Muara Jawa, dan Sangasanga yang saat ini sudah berjalan.

Bahkan, Jumarin Thripada yang merupakan wakil rakyat dari Dapil Samboja, Muara Jawa dan Sanga-Sanga ini yakin realisasi pengerjaan pada APBD Perubahan terserap secara maksimal, karena saat meninjau langsung kegiatan tersebut masih dalam proses pengerjaannya.

"Saya yakin berjalan maksimal karena Plt Bupati Kukar Chairil Anwar sudah mengantongi rekomendasi Kemendagri terkait Perda APBD Perubahan Kukar 2020, ini dipastikan sudah bisa melaksanakan kegiatan pembangunan yang dianggarkan melalui APBD Perubahan," ungkap politisi Gerindra tersebut.

Ia juga mengaku, pembangunan yang pembiayaannya bersumber dari anggaran Pemerintah sangat membantu masyarakat di saat masa pandemi Covid-19

"Apalagi perekonomian masyarakat saat ini sedang terpuruk. Realisasi anggaran pemerintah sangat membantu sehingga daya beli masyarakat juga meningkat, "tandasnya. (one/adv)

Pasang Iklan
Top