• Senin, 02 Agustus 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



Anggota DPRD Kukar Supriyadi


TENGGARONG (KutaiRaya) - Anggota DPRD Kukar dari Dapil Loa Kulu dan Loa Janan sangat mendukung adanya pemekaran Desa di Kecamatan Loa Kulu, salah satunya Supriyadi.

Supriyadi yang juga sebagai Ketua Komisi I DPRD Kukar menuturkan, bahwa di Loa Kulu sudah layak untuk di mekarkan karena selain luas disana juga jumlah penduduk semakin bertambah.

Dan rencana Desa yang akan dimekarkan yakni pertama antara Jonggon C dan Jonggon D, kedua Desa Sungai Payang dan ketiga Desa Jembayan.

"Intinya kami sangat setuju terhadap pemekaran di Loa Kulu dan diharapkan dilakukan segera, biasanya pemekaran ini dibantu juga oleh kalangan akademis kampus untuk memetakan projek-projek ekonomis yang ada didalamnya, " ungkap Supriyadi kepada KutaiRaya.com belum lama ini.

Politisi PAN tersebut berharap, pemerintah daerah agar segera melakukan pemekaran dan pemetaan di Loa Kulu dan kami di legislatif siap untuk membantu, karena pemekaran ini sudah masuk di pembahasan Komisi I DPRD Kukar.

"Kami akan mendukung pemekaran di Loa Kulu agar bisa segera dilaksanakan, agar pelayanan pemerintah dapat lebih maksimal, "harapnya. (One/adv)

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara
Top