• Rabu, 24 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Pengurus Partai Golkar Kukar merayakan ulang tahun Partai Golkar ke 56)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Tahun ini Partai Golkar genap berusia 56 tahun, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 perayaannya pun dilakukan sederhana berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya.

DPD partai Golkar Kukar bersama dengan pengurus Golkar di daerah se Indonesia mengikuti perayaan HUT Golkar yang di pusatkan di DPP Golkar melalui virtual, dihadiri Ketua DPD Golkar Kukar Abdul Rasyid didampingi Sekertaris Salehuddin dan beberapa pengurus partai lainnya, berlangsung di sekertariat DPD Golkar Kukar Rabu (21/10) malam.

"Memaknai 56 tahun partai Golkar di Indonesia, kami sebagai kader Golkar mengucapkan rasa syukur dan diusia ke 56 Golkar sudah mengabdi untuk Negri ini dan telah melewati liku-likunya serta kedepan tantangannya banyak sekali, tentu ini tidak terlepas dari peran seluruh kader Golkar telah memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan bangsa kita, sehingga partai Golkar masih menjadi pilihan, dan partai yang masih dicintai di Kukar, " ungkap Ketua DPD Golkar Kukar Abdul Rasyid.

Rasyid mengatakan, dalam perayaan HUT Golkar yang ke 56 karena ditengah pandemi covid-19 kita menyesuaikan dengan kondisi yang ada, maka sesuai arahan Ketua DPP Golkar tema perayaan HUT Golkar tahun ini "Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, dan Pilkada Menang".

"Ditengah pandemi saat ini kami ingin kesehatan masyarakat pulih, kemudian kita juga ingin ekonomi bangkit dan pada Penyelenggaraan Pilkada serentak khususnya di Kukar kita bisa memenangkannya, dan saya juga berharap kedepan partai Golkar masih tetap berjuang untuk kepentingan masyarakat demi kemajuan bangsa dan negara, "terangnya.

Sementara itu, Sekertaris DPD Golkar Kukar Salehuddin menambahkan, tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kukar memilih Golkar menjadi parpol untuk menyuarakan aspirasi di parlemen, ini dibuktikan dalam beberapa kali Pileg Golkar Kukar selalu meraih suara terbanyak dan memiliki kursi terbanyak di DPRD Kukar.

"Terimakasih atas kepercayaan masyarakat Kukar memilih Golkar, tentu ini menjadi tanggung jawab kami untuk menjalankan amanah yang diberikan dan kami di parlemen berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan untuk Pilkada Kukar mendatang kami siap untuk memenangkan calon yang kami usung, "pungkasnya.
(one)

Pasang Iklan
Top