• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Kunjungan Kapolda ke Kutai Kartanegara, salah satunya adalah ke Kodim 0906 Tgr.foto: M Wida Ridwan)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak melakukan serangkaian kunjungan kerja ke Kukar Selasa (13/10).
Rangkaian kunjungan pertama di awali peninjauan perkembangan pembangunan SPN Polda Kaltim di Desa Jonggon Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kukar.

Dalam peninjauan pembangunan SPN, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak mengatakan, pihaknya hanya meninjau pembangunan SPN dan progresnya berbeda di setiap bangunan yang masih dalam tahap pengerjaan.

"Setelah melihat pengerjaan pembangunan SPN di Desa Jonggon maka kami targetkan pada 2021 atau paling lama pada 2022 SPN ini sudah bisa beroperasi, " ujarnya.

Setelah meninjau perkembangan pembangunan SPN di Desa Jonggon Kabupaten Kukar, rombongan Kapolda Kaltim melanjutkan kunjungan ke Makodim 0906 Tenggarong untuk melakukan Courtesy Call dengan Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Charles Alling.

"Kunjungan ke Makodim ini sangat spesial, apalagi saya bertemu dengan Dandim Charles Alling yang pernah bertugas bersama di Papua, dan saya berpesan pada jajaran Kodim 0906 Tenggarong agar tetap menjaga sinergi bersama Polres Kukar, juga bergandengan tangan untuk membantu penanganan covid-19 dan pengamanan pada Pilkada serentak, "tuturnya.

Usai mengunjungi Kodim 0906 Tenggarong, Kapolda Kaltim dan rombongan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja ke Polres Kukar, kemudian peninjauan Jetty PT. Mutiara Harapan Utama (MHU) di Kecamatan Loa kulu Kukar sebelum kembali menuju ke Samarinda.
(one)

Pasang Iklan
Top