• Jum'at, 26 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Dandim bersama Kapolda Kaltim)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Tetap menjaga sinergi antara TNI dan Polri untuk terus berbuat yang terbaik, kreatif serta berusaha untuk membantu mengatasi pandemi covid-19 dan persiapan menghadapi Pilkada serentak Desember mendatang.

Hal ini diungkapkan Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak, M.Si saat memberikan pesan kepada jajaran Kodim 0906 Tenggarong di aula Makodim 0906, dalam rangkaian kegiatan kunjungan ke Kukar Selasa (13/10).

"Saya berharap Kodim 0906 Tenggarong dan Polres Kukar tetap bersinergi dan juga bergandengan tangan dengan pemerintah daerah serta stakeholder lainnya di Kukar untuk sama-sama memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk taati protokol kesehatan agar tidak bertambah kasus terkonfirmasi positif lagi, " harapnya.

Tak lupa Kapolda Kaltim Irjen pol Herry Rudolf mengucapkan terimakasih atas sambutannya, dan saya harap Kodim 0906 Tenggarong dan Polres Kukar tetap menjalin Sinergi.

Sementara itu, Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Charles Alling mengaku bangga atas kunjungan Kapolda Kaltim Irjen Drs Herry Rudolf Nahak ke Makodim 0906 Tenggarong di sela-sela kunjungannya ke Kukar, dan selama saya menjabat sebagai Dandim 0906 Tenggarong sudah dua pejabat Kapolda Kaltim yang mengunjungi kami, ini merupakan dorongan yang positif bagi kami untuk meningkatkan sinergitas TNI dan Polri serta kepada stakeholder lainnya.

"Sinergitas TNI dan Polri serta stakeholder lainnya sangat penting karena tantangan kedepan tidak ringan, oleh karenanya kita menyadari tidak bisa sebagai single fighter menghadapi tantangan, tetapi juga harus adanya sinergitas yang baik, " ungkap Dandim Charles Alling.
(one)

Pasang Iklan
Top