• Senin, 02 Agustus 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Didik Agung Eko Wahono)




TENGGARONG (kutairaya.com) - Tepat 28 September 2020 Kota Tenggarong genap berusia 238 tahun, meskipun tahun ini diselenggarakan dengan sederhana karena masih dalam masa pandemi covid-19, tetapi banyak harapan agar Kota ini kedepannya lebih maju.

Salah satunya dari Wakil Ketua II DPRD Kukar Didik Agung Eko Wahono, menurutnya meskipun HUT Kota Tenggarong kali ini diselenggarakan sederhana tetapi dirinya tetap berharap kedepannya Tenggarong dan Kukar secara umum dapat lebih maju apalagi Kukar nantinya masuk dalam IKN.

"Saat ini bukan hanya harapan saja tetapi harus kita kerjakan, apalagi di Tenggarong dan Kukar pada umumnya terkenal dengan kultur budaya, dan yang tinggal disini juga merasakan tenang dan damai, " ungkap politisi dari Dapil Tenggarong Seberang, Muara Kaman dan Sebulu tersebut.

Politisi PDIP ini juga mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kota Tenggarong dan Kukar pada umumnya, dan bila perlu kita tingkatkan lagi sehingga tidak ada lagi riak-riak dari masyarakat.

"Tentu harapan saya ingin menjadikan Tenggarong menjadi lebih baik lagi, tetapi juga harus menjaga nilai-nilai kebudayaan karena kota Tenggarong juga terkenal sebagai Kota Kepribadian dalam budaya, "pungkasnya. (one/adv)

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara
Top