• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Edi Damansyah dan Rendi Solihin bersama Sultan Kutai Kartanegara)




TENGGARONG (kutairaya.com) - Hari pertama masa kampanye dimanfaatkan Paslon Edi Damansyah dan Rendi Solihin bersilaturahmi dengan Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Aji Mohammad Arifin di kediamannya di jalan udang serta bersilaturahmi dengan Nenek ratu istri almarhum Sultan Salehuddin II di kediamannya jalan S. Parman Sabtu (26/9).

Calon Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, silaturahmi ini kami khususkan di hari pertama memasuki masa kampanye memohon doa restu kepada Nenek ratu dan Sultan agar dalam perjalanan di masa kampanye ini berjalan dengan lancar.

"Selama masa kampanye ini kita sebelumnya memohon doa kepada Sultan dan Nenek ratu agar dalam bersosialisasi dengan masyarakat selama kampanye berjalan dengan baik, tetap diberikan kekuatan dan kesehatan selama kegiatan kampanye berlangsung, " ungkapnya.

Edi Damansyah mengaku, saat bersilaturahmi tadi banyak pesan yang diberikan kepada kami, salah satunya jaga kesehatan, jaga hubungan baik, dan jika terpilih nanti laksanakan tugas dengan baik serta mengurusi masyarakat Kukar sesuai harapan mereka.

"Banyak pesan Sultan kepada kami tetapi yang terpenting selalu jaga kesehatan dan hubungan baik, serta saat terpilih laksanakan tugas dan mengurusi masyarakat Kukar dengan baik, " terangnya.

Usai bersilaturahmi dengan Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Aji Mohammad Arifin dan Nenek Ratu, Paslon Edi Damansyah dan Rendi Solihin serta rombongan bersilaturahmi dengan masyarakat di Bensamar.

Dan agenda hari pertama kampanye dilanjutkan Vicon dengan DPW PDIP, diakhiri pertemuan dengan partai politik pengusung. (one)

Pasang Iklan
Top