• Kamis, 01 Oktober 2020
logo
Pasang Iklan



(Johansyah)




TENGGARONG (Kutairaya.com) - Dipilih nya Dusun Tegal Anyar Loa Janan Ulu menjadi Kampung Tangguh oleh Polres Kukar sangat diapresiasi DPRD Kukar salah satunya Anggota DPRD dari Dapil Loa Kulu dan Loa Janan Johansyah.

"Kami sangat mengapresiasi dan mendukung pembentukan kampung tangguh oleh Polres Kukar di Dusun Tegal Anyar Loa Janan Ulu yang telah di resmikan Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar Juli lalu, " ungkap politisi Golkar tersebut.

Mantan Kades Desa Batuah ini juga mengaku, dengan adanya Kampung Tangguh ini kami sangat berterima kasih dan DPRD Kukar pasti mendukung, dan dipilih nya Dusun Tegal Anyar Loa Janan Ulu sangat tepat mengingat disana selain termasuk zona merah penyebaran covid-19 juga basis pertanian yang luar biasa.

"Selain Dusun Tegal Anyar saya pikir Desa Batuah juga bisa menjadi kampung tangguh karena disana juga menunjang ketahanan pangan di Kukar, " lanjutnya.

Johansyah menambahkan, penetapan Kampung Tangguh ini merupakan salah satu solusi ketahanan pangan ditengah masa pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini. (one/adv)

Pasang Iklan Disini
Top