• Kamis, 01 Oktober 2020
logo
Pasang Iklan



(Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho didampingi istri memberangkatkan nenek Sumiati ditemani anak bungsunya berangkat ke Kalimantan Selatan )



TENGGARONG (Kutairaya.com) - Sesuai janji Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho yang akan memfasilitasi keinginan Nenek Sumiati ziarah ke makam ulama besar Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al-Banjari atau biasa dikenal sebagai Guru Ijai, di Kalimantan Selatan, akhirnya terlaksana.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho didampingi istri memberangkatkan nenek Sumiati ditemani anak bungsunya berangkat ke Kalimantan Selatan di lepas di kediaman rumah dinas Kapolres Kukar, Jum'at (7/8) pagi.

"Sesuai yang saya sampaikan Polres Kukar akan memfasilitasi keinginan nenek Sumiati untuk melakukan ziarah ke makam guru ijai dan Datuk Lampean di Kalsel, sehingga hari ini (Jum'at 7 Agustus 2020, red) kita sama-sama mengantarkan nenek Sumiati untuk menggunakan pesawat dari Balikpapan menuju ke Kalsel, " ujarnya.

AKBP Andrias Susanto Nugroho mengaku, sosok nenek Sumiati sangat menginspirasi bagi kita semua yang harus kita contoh, dimana pada pandemi covid-19 saat ini dan didalam kesulitan serta kekurangan beliau mau memberikan yang terbaik bagi Allah SWT untuk berkurban, dan ini keinginan beliau yang ditunggu-tunggu untuk berangkat ke Kalsel untuk ziarah ke makam guru ijai.

Sementara itu, nenek Sumiati mengucapkan terimakasih kepada Polres Kukar atas keberangkatan ini, dan dia berharap perjalanan selamat sampai tujuan dan tak lupa juga memberikan doa terbaik kepada Kapolres Kukar.

"Alhamdulillah saya senang bisa berangkat ke Kalsel, di sana saya akan berdoa untuk keluarga dan tak lupa untuk Kapolres yang sudah memberikan fasilitas keberangkatan, semoga diberikan kesehatan, panjang umur dan dapat naik jabatan, " harapnya.

Terpisah salah satu anak nenek Sumiati Heru bersyukur, karena keinginan ibunya ziarah ke makam guru ijai dan Datuk Lampean di Kalsel akhirnya bisa terwujud, dan tak lupa mewakili pihak keluarga nenek Sumiati mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Kukar khususnya Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho yang telah mewujudkan keinginan ibunya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top