• Kamis, 01 Oktober 2020
logo
Pasang Iklan



(Wakil Ketua Alif Turiadi, Betaria Magdalena dan Sopan Sopian)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Hingga kini permasalahan pendorongan lahan warga Desa Ritan Baru dan Tukung Ritan di Kecamatan Tabang terhadap perusahaan sawit belum juga ada titik temu, Anggota DPRD Kukar berharap masalah ini segera di selesaikan.

"Kemarin kita arahkan bentuk tim negosiasi selama seminggu namun hingga saat ini juga belum selesai, warga juga menanyakan kapan bisa dibayar kan ganti rugi, jadi kami harap pihak perusahaan bisa segera menyelesaikannya dan kalau perlu dengan kekeluargaan, " ujar anggota DPRD Kukar Betaria Magdalena.

Sementara itu, Anggota DPRD Kukar dari Dapil 6 lainnya Sopan Sopian juga berharap, pihak perusahaan segera menuntaskan masalah ini mengingat program infrastruktur ini bukan hanya untuk kepentingan perusahaan saja tetapi juga masyarakat sekitar.

Terpisah, Wakil Ketua I DPRD Kukar Alif Turiadi mengaku pihaknya masih menunggu niat baik dari perusahaan, dan jika dalam waktu dekat juga belum dapat diselesaikan maka kita akan agendakan pertemuan lanjutan.

"Jika belum selesai kita akan agendakan pertemuan lagi, dan jika belum ada titik temu juga maka langkah selanjutnya kita rencanakan bentuk pansus, " ujarnya. (one/adv)

Pasang Iklan Disini
Top