• Jum'at, 14 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan



(Isnaini)


TENGGARONG (Kutairaya.com) - Kabar duka wafatnya mantan Anggota DPRD Kukar dari partai Golkar Isnaini Senin (6/7) kemarin, membuat sebagian besar Anggota DPRD Kukar merasa kehilangan sosok yang memiliki sifat tegas dan bijak dalam bekerja.

Salah satunya Wakil Ketua III DPRD Kukar Siswo Cahyono, menurutnya mengenang almarhum Isnaini merupakan sosok yang baik, kemudian sangat kritis saat beliau masih Anggota DPRD Kukar dan bijak dalam melihat segala sesuatu serta berpihak pada kepentingan rakyat.

"Almarhum juga sosok yang mudah bergaul juga memiliki tipikal setia kawan, dan saya mewakili atas nama pimpinan dan anggota lembaga legislatif ini merasa kehilangan, "ungkap politisi PKB tersebut.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Komisi III DPRD Kukar Andi Faisal, bahwa dirinya juga kehilangan salah satu kader pejuang terbaik Golkar di Kukar, almarhum selain senior juga sebagai motivator kami untuk kader yang muda.

"Yang pasti Golkar merasa kehilangan kader terbaik, dan semoga keluarga yang ditinggal kan diberikan ketabahan, " tutupnya.

Untuk diketahui, mantan anggota DPRD Kukar dari Partai Golkar Isnaini, meninggal dunia pada Senin (6/7) dini hari kemarin ekitar pukul 03.15 WITA di RSUD AW Sjahranie Samarinda.

Almarhum dikebumikan di Pekuburan Muslimin Gunung Lalang KM 8, Kecamatan Loa Kulu. Turut hadir Ketua DPD Golkar Kaltim, Rudi Mas'ud dan Sekretarisnya, Husni Fahruddin, kemudian juga hadir Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Aji Muhammad Arifin. (one)

Pasang Iklan Disini
Top