• Senin, 02 Agustus 2021
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur



(Abdul Rasyid)



TENGGARONG,(KutaiRaya.com) - Meskipun di tengah Pandemi Covid-19, DPRD Kukar tetap menggelar halal bihalal dan silahturami pimpinan, seluruh anggota DPRD dengan staf sekertariat DPRD Kukar, di ruang sidang utama DPRD Kukar, Rabu (27/5).

Namun halal bihalal tersebut berbeda dari biasanya, karena dilakukan di tengah pandemi COVID - 19 dengan cara tidak berjabat tangan dan tidak bersentuhan satu dengan yang lainnya serta seluruh undangan menggunakan masker.

"Ini pertama kalinya halal bihalal kita laksanakan tanpa bersentuhan tangan, itu semata - mata kita lakukan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai COVID - 19 dan tetap mempedomani protokol kesehatan," ungkap Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid.

Politisi Golkar tersebut mengaku, halal bihalal ini semata mata untuk mempererat silaturahmi antar anggota dewan dengan staf di sekertariat DPRD, tentunya wajib dengan cara protokol kesehatan.

"Kegiatan kita di Sekertariat DPRD Kukar ini agar bisa lebih baik lagi kemudian bisa lebih bagus untuk kedepannya, persoalan yang lalu kini kita buka lembaran baru agar fungsi DPRD bisa lebih baik lagi, " harapnya.

Selain halal bihalal, DPRD Kukar juga melanjutkan sejumlah rangkaian agenda, seperti menyampaikan rekomendasi-rekomendasi terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Kutai Kartanegara tahun Anggaran 2019 serta lainnya. (one/adv)

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara
Top