• Jum'at, 10 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



(Abdul Rasyid)



TENGGARONG - Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis di Kukar.

Apalagi tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memerangi Covid-19 atau Corona sangat membutuhkan APD.

"Tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memerangi virus ini tentunya sangat membutuhkan APD ini. Kami juga sebelumnya telah menyerahkan bantuan APD dari DPP Golkar Provinsi Kaltim, tentunya kami berharap semua pihak dapat membantu APD untuk tenaga medis, " ujar politisi Golkar tersebut.

Rasyid sapaan akrabnya juga berharap, dengan datangnya beberapa bantuan ini, bisa membuat tenaga medis semakin profesional dalam menjalankan tugasnya. Serta membuat mereka kian yakin bahwa para tenaga kesehatan tak sendiri dalam perjuangan melawan Covid-19.

"Semoga apa yang sudah didonasikan oleh semua pihak yang telah menyumbangkan APD ini betul-betul membantu tim medis di lapangan. Semoga bisa bekerja profesional dengan rasa aman, dan menambah semangat. Dengan banyaknya bantuan, tim medis tidak merasa sendirian," tuturnya.

Tak lupa, Abdul Rasyid juga memberikan apresiasi serta penghargaan kepada dokter dan paramedis yang telah bertugas memberikan pelayanan terbaik dalam melawan virus corona.

"Saya sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para dokter, paramedis serta semua pihak yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat di tengah terus meluasnya sebaran virus corona, meskipun para medis harus jauh dari keluarga, " tutupnya. (one/adv)

Pasang Iklan Disini
Top