• Rabu, 08 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



dr Martina Yulianti



TENGGARONG - Malam Lebaran kabar baik untuk Kukar, karena 10 pasien positif covid-19 dinyatakan sembuh.

Hal ini disampaikan Bupati Kukar Edi Damansyah melalui jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kukar dr. Martina Yulianti kepada awak media melalui aplikasi zoom, Sabtu (23/5) malam.

"Dengan bertambahnya pasien positif covid-19 sembuh, maka sudah 21 pasien dinyatakan sembuh sementara 24 masih menjalani perawatan dari total 45," ungkapnya.

Martina menjelaskan, ke 10 pasien sembuh yakni, KK-5 (37) laki-laki dari Muara Badak pelaku perjalanan dari Gowa, KK-8 (41) laki-laki dari Muara Badak pelaku perjalanan dari Gowa, KK-13 (20) laki-laki dari Muara Badak pelaku perjalanan dari Magetan, KK-14(25) laki-laki dari Muara Badak pelaku perjalanan dari Gowa, KK-15 (31) perempuan dari Tenggarong merupakan anggota keluarga pelaku perjalanan dari Gowa.

"Kemudian KK-16 (70) laki-laki dari Loa Janan pelaku perjalanan dari Gowa, KK-19 (36) laki-laki dari Kenohan pelaku perjalanan dari Gowa, KK-22 (64) laki-laki dari Anggana pelaku perjalanan dari Gowa, KK-33 (33) laki-laki dari Muara Badak pelaku perjalanan dari Gowa dan KK-39 (48) laki-laki dari Kenohan pelaku perjalanan dari Gowa, " jelasnya.

Martina mewakili Bupati Kukar, mengucapkan selamat kepada 10 pasien dan keluarga atas kesembuhannya, tetap lakukan isolasi mandiri dirumah selama 14 hari kedepan dan menjadi contoh bagi keluarga dan lingkungan sekitar dalam upaya pencegahan covid19.

"Tentunya melalui penerapan perilaku hidup bersih dan sehat, selalu menjaga kebersihan tangan dengan mencuci tangan, menjaga jarak fisik, dan selalu menggunakan masker jika bersama orang lain dan jika keluar rumah, " terangnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top