• Jum'at, 14 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan



(Penyerahan paket sembako PKS Kukar)




TENGGARONG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kukar memberikan 135 paket bingkisan untuk tim kebersihan RSUD AM Parikesit, Rabu (20/5).

Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kukar Saparuddin Pabonglean mengatakan, pemberian paket ini sesuai program kami Berbagi Bingkisan Cinta Ramadhan bagi para pekerja kebersihan di RSUD AM Parikesit.


"Untuk hari ini kami khususkan memberikan tim kebersihan di RSUD AM Parikesit setelah sebelumnya kami juga memberikan paket kepada para penyapu jalan dan komunitas yang terdampak situasi pandemi covid-19, " tutur Saparuddin yang juga sebagai anggota Komisi IV DPRD Kukar.

Saparuddin menambahkan, pemberian paket ini selain menyambung silaturahim juga membantu walaupun nilainya tak seberapa, tetapi dapat berbagi kepada tim kebersihan di RSUD AM Parikesit menjelang lebaran.

"Tentunya masih banyak sebagian masyarakat Kukar terdampak akibat resesi ekonomi akibat pandemi corona, semoga hal yang kami lakukan ini bisa bermanfaat," tutupnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top