• Jum'at, 14 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan



(Pembagian paket sembako Polres Kukar kepada Driver Grab)


TENGGARONG - Kembali sebagai bukti kepedulian terhadap warga yang terdampak wabah covid-19 salah satunya ojek online (ojol) di Tenggarong, Polres Kukar melalui Sat Intelkam membagikan paket sembako kepada puluhan driver ojol yang tergabung dalam komunitas Grab Bike Kota Raja, di taman ulin Selasa (19/5).

Kapolres Kukar AKBP Andris Susanto Nugroho melalui Kasat Intelkam Polres Kukar AKP Okky Aryano mengatakan, Menghadapi dampak pandemi Covid-19, Polres Kukar mengajak kerjasama kepada semua elemen masyarakat untuk mencegah penyebaran lebih lanjut dari Covid-19.

"Sedangkan untuk kegiatan pemberian santunan berupa sembako ini adalah bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, salah satunya driver ojol yang merupakan salah satu pekerja harian yang juga terkena dampak dengan situasi Pademi Covid19, "ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Grab Bike Tenggarong Jainuri mengucapkan terima kasih kepada Sat Intelkam Polres Kukar yang telah peduli terhadap mitra Grab Bike di wilayah Kukar.

"Kedepan kami sebagai mitra grab bike di wilayah Kukar akan selalu mendukung pemerintah terutama Polres Kukar dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kukar, dan tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, " terangnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top