• Jum'at, 14 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan



(Penyerahan paket bantuan kemanusian)




TENGGARONG - Menjelang Lebaran dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Laznas Bank Syariah Mandiri (BSM) memberikan 50 paket bantuan kemanusiaan kepada Takmir Masjid Agung Sultan Sulaiman Selasa (19/5).

"Hari ini dengan progran bantuan kemanusiaan dari Laznas BSM kita ingin berbagi khususnya takmir yang sehari-hari mengabdikan dan mengurus Masjid Agung Sultan Sulaiman, "ungkap Pimpinan BSM Cabang Tengarong Gina Rosana.

Gina Rosana mengatakan, bantuan ini sesuai program kami yakni berbagi keberkahan untuk Indonesia, dimana harapan kami bantuan ini dapat bermanfaat bagi para takmir di Masjid Agung Sultan sulaiman menjelang Idul Fitri dan ditengah wabah covid19 di Kukar.

"Ini merupakan program BSM pusat berbagi khususnya bagi takmir Masjid, semoga bantuan ini meskipun tidak seberapa minimal dapat bermanfaat bagi penerima, " harapnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pengelola Masjid Agung Sultan Sulaiman H. Djuremie mengucapkan terima kasih kepada Bank Syariah Mandiri Cabang Tenggarong yang sudah memberikan bantuan kepada para petugas kami.

"Alhamdulillah bantuan yang kami terima sangat berguna bagi petugas apalagi di tengah wabah pandemi covid19 dan menjelang lebaran, kami juga berharap BSM kedepan dapat lebih maju lagi dan tentunya program-program yang ada di BSM bermanfaat selain kepada nasabah juga bagi masyarakat Kukar, " tutupnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top