• Jum'at, 14 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan



(Penyaluran paket sembako kepada jurnalis Kukar)


TENGGARONG - Pemkab Kukar melalui tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kukar menyalurkan bantuan paket sembako kepada puluhan wartawan yang bertugas di Kukar.

Paket tersebut diberikan langsung Bupati Kukar Edi damansyah di posko Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kukar Selasa (12/5).

"Aktifitas wartawan sebagai garda terdepan pemberitaan di tengah pandemi covid-19 sangat tinggi dan juga ini mendekati Idul Fitri, maka ini juga bagian kebersamaan kita, saya harap paket ini bermanfaat bagi awak media yang bertugas di Kukar, ""ungkap Bupati Kukar Edi Damansyah.

Bupati Edi Damansyah mengatakan, pemberian paket Sembako kepada puluhan jurnalis/ wartawan yang bertugas dalam pemberitaan tentang sistuasi Pandemi Covid 19, untuk membantu para wartawan juga terdampak akibat dilakukannya pembatasan aktivitas sekaligus diterapkannya phisycal distancing, guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Penyaluran sembako ini dilakukan untuk membantu meringankan kawan-kawan wartawan. Pembantasan aktifitas warga di luar rumah sekaligus penerapan physical distancing yang dilakukan pemerintah sebagai upaya untuk menghentikan penyebaran Covid-19 berdampak dengan ekonomi masyarakat, termasuk wartawan," tutupnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top