• Jum'at, 14 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan



(Penyerahan paket oleh Bupati Edi Damansyah)


TENGGARONG - Tantangan khususnya pada Ramadhan tahun ini ditengah kondisi pandemi covid-19 dan juga persiapan lebaran pengaruhnya pada sektor ekonomi, bantuan 200 paket sembako dan uang tunai dari Baznas sangat bermanfaat bagi mustahiq, dhuafa dan masyarakat terdampak di Tenggarong dan sekitarnya.

Hal ini diungkapkan Bupati Kukar Edi Damansyah saat menyerahkan bantuan secara simbolis 200 paket dari Baznas Kukar di kantor sekertariat Baznas Kukar Sabtu (9/5) pagi.

"Penghargaan dan terima kasih saya ucapkan kepada Baznas Kukar yang sudah bekerja bagaimana mengedukasi masyarakat, dan bagaimana khususnya memberikan pemahaman zakat dan infaq disalurkan melalui Baznas meskipun masih banyak masyarakat yang belum membayar zakat melalui Baznas Kukar, " ucap Bupati Edi Damansyah.

Sementara itu, Ketua Baznas Kukar Ali Sayuti mengatakan, ke 200 paket sembako dan uang tunai ini kita berikan kepada 200 penerima, mulai dari pedagang makanan yang menggunakan gerobak, Guru TPA, Ojol, Imam Masjid serta mustahiq yang berhak menerima.

"Bantuan ini juga dari Baznas provinsi Kaltim dan Baznas Kukar sesuai dana zakat yang diterima, " tutupnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top