• Jum'at, 14 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan



(Peduli warga terdampak Covid-19)



TENGGARONG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak covid19, pengurus Dharma Wanita Kukar memberikan paket sembako bagi 32 orang cleaning service dan petugas kebersihan taman khususnya dilingkungan Sekertariat Kabupaten Kukar, diruang serba guna kantor Bupati Kukar Kamis (30/4).

"Yang kami berikan sembako khusus 32 orang terdiri dari 23 petugas cleaning service dan 9 petugas kebersihan taman khusus yang bertugas di sekertariat Kabupaten Kuka" ungkap Ketua Dharma Wanita Kukar Hj. Julaikah Sunggono.

Julikah Sunggono berharap, dengan pemberian sembako ini minimal bisa membantu cleaning service dan petugas kebersihan taman di sekertariat Kabupaten Kukar yang terdampak situasi pandemi covid19 saat ini.

"Kepedulian kami ini semoga bisa membantu pemda untuk menanggulangi masyarakat yang terdampak wabah covid19, "harapnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah apabila ada keperluan penting, dan selalu melakukan perilaku hidup bersih dan sehat dilingkungan masing-masing.

"Semoga wabah pandemi corona ini cepat berakhir sehingga kita bisa melakukan aktifitas seperti sebelumnya tentunya juga membantu dalam pembangunan Kukar kedepan, "tutupnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top