• Jum'at, 14 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan



(Abdul Rasyid saat memberikan takjil ke warga pedagang)



TENGGARONG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, DPD II Partai Golkar Kukar membagikan takjil di lampu merah Jalan Imam Bonjol Senin (27/4) sore.

Ketua DPD II Golkar Kukar Abdul Rasyid mengatakan, kegiatan bagi takjil ini merupakan kegiatan sosial kita untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang sekarang ini sedang menjalankan ibadah puasa.

"Semoga yang kita bagi ini sedikit banyak membuat saudara kita yang berpuasa menjadi gembira terhadap puasa yang dijalankannya ditengah kondisi Kukar saat ini mengalami situasi yang tidak mengenakkan, mengingat dampak virus corona ini sangat besar bagi masyarakat Kukar khususnya kegiatan ekonomi dan sosial, " ucapnya.

Dengan kegiatan ini lanjut Rasyid, kita harapkan juga bisa sedikit banyak meringankan beban saudara kita yang terdampak pandemi covid19 di suasana Bulan Suci Ramadhan.

"Mari kita berdoa semoga wabah virus corona ini cepat berakhir dan masyarakat Kukar bisa kembali menata dan menjalani hidup kita dengan optimis lebih baik, dan harapan kita kedepan bagaimana memajukan Kukar ini bisa lebih baik dan maju lagi dan saya yakin kita bisa capai dengan suka cita, "harapnya.

Kegiatan ini selain dihadiri anggota DPRD Kukar dari partai Golkar juga dari Kader Golkar Kukar. (one)

Pasang Iklan Disini
Top