• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Pembagian nasi kotak dari Polres/dan Kodim Tenggarong)



TENGGARONG - Kodim 0906 Tenggarong bersama Polres Kukar membagikan 300 nasi kotak kepada warga yang terdampak pandemi covid-19 di dapur lapangan Kodim samping Masjid Al Falah Timbau Selasa (21/4) siang.

Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Charles Alling mengatakan, pembagian nasi kotak ini diperuntukkan bagi masyarakat terdampak, seperti masyarakat kurang mampu, ojol, penyapu jalan dan masyarakat sekitar.

"Kegiatan ini tidak dilakukan saat ini saja tetapi pada kesempatan berikutnya kita akan melaksanakan, intinya kita di masa-masa yang tidak mudah ini kita mengedepankan sistem gotong royong dan tolong menolong kepada saudara kita yang memerlukan, " ungkapnya.

Dandim Charles Alling mengaku, pembuatan makanan di dapur lapangan ini semuanya dilakukan oleh Anggota Kodim, PNS di Kodim serta dibantu polwan polres Kukar.

"Saya harap bantuan makanan nasi kotak ini dapat membantu masyarakat ditengah-tengah pandemi covid-19 di Kukar, " tuturnya.

Sementara itu, salah satu driver ojol Sarifudin mengucapkan terima kasih atas bantuan makanan ini, semoga bukan hanya dari Kodim dan Polres yang memberikan bantuan tetapi instansi lainnya dan swasta juga turut membantu masyarakat yang terdampak pandemi ini. (one)

Pasang Iklan
Top