• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Penyaluran sembako untuk warga dari Polres dan Kodim 0906 Tenggarong)



TENGGARONG - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak atas situasi ekonomi ditengah wabah covid-19, Polres Kukar bersama Kodim 0906 Tenggarong Berikan Bantuan paket sembako kepada warga salah satunya ojol yang beroperasi di Tenggarong.


"Ini merupakan bentuk bakti sosial kepada masyarakat di wilayah Tenggarong dan sekitarnya yang terdampak pandemi COVID-19 salah satunya ojek online," kata Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho didampingi Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf. Charles Alling Selasa (14/4).

Dia menambahkan, bantuan itu diberikan kepada warga di beberapa lokasi di wilayah setempat dan bantuan ini diutamakan bagi mereka yang terdampak ekonomi selama masa pandemi COVID-19.

Salah seorang ojol yang menerima bantuan wawan mengaku berterima kasih kepada Polres Kukar dan Kodim 0906 Tenggarong yang telah memberikan paket sembako di tengah kondisi ekonomi menurun saat ini akibat wabah covid-19

"Alhamdulillah saya dapat bantuan sembako, apalagi saat ini penghasilan ojol menurun akibat wabah covid-19, bantuan ini pasti sangat berguna bagi masyarakat terdampak, " ungkapnya. (one)

Pasang Iklan
Top