• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Foto: Manager Penjualan Kantor Pos Tenggarong Sahreza




TENGGARONG - Saat ini Meski Kabupaten Kukar tengah gencar mengantisipasi penyebaran virus corona (covid 19) dan telah menetapkan status Siaga Darurat, namun Kantor Pos Indonesia Cabang Tenggarong tetap buka dan terpantau ramai seperti biasa.

Manager Penjualan Kantor Pos Tenggarong Sahreza mengatakan, masyarakat masih banyak yang berdatangan melakukan transaksi di Kantor Pos Tenggarong, meski kekhawatiran tentang penyebaran virus corona karena di Kukar terdapat 2 pasien Positif covid 19.

"Sejak pemda mengumumkan untuk waspada penyebaran virus corona beberapa hari lalu, masyarakat masih banyak yang datang melakukan transaksi di Kantor Pos seperti hari-hari biasa, "ungkapnya, Senin (23/3) pagi.

Dilanjutkan, meski tidak ditutup dan banyak masyarakat yang masih melakukan transaksi di Kantor Pos, pihaknya terus berupaya menyediakan fasilitas pencegah penularan virus corona, dengan menjaga kebersihan serta mengikuti himbauan dari pemerintah.

"Kita terus berupaya mencegah penularan virus corona di Kantor Pos Indonesia Cabang Tenggarong dengan menjaga kebersihan dan menyediakan fasilitas pencegah penularan," pungkasnya. (one)

Pasang Iklan
Top