• Jum'at, 10 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



(Penyemprotan cairan Disinfectan)


TENGGARONG - Sebagai tindakan preventif dalam menjaga kebersihan lingkungan terkait penyebaran pandemi virus corona (covid 19), anggota Kodim 0906 Tenggarong melakukan penyemprotan disinfectan dibeberapa tempat di Tenggarong Selasa (17/3) pagi.

"Kita lakukan penyemprotan cairan disinfectan hari ini (Selasa 17/3/2020, red) di beberapa lokasi yakni di Makodim 0906 Tenggarong, asrama prajurit termasuk Paud dan Masjid, kemudian Museum Mulawarman, Masjid Jami Amir Hasanudin, dan sebagian halte, "ungkap Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Charles Alling.

Dandim Charles Alling mengatakan, kedepan akan kami agendakan pembersihan dengan cairan disinfectan di tempat-tempat fasilitas umum yang kerap digunakan masyarakat di Tenggarong dan sekitarnya.

"Intinya kegiatan ini merupakan aktualisasi tanggung jawab moril kita TNI untuk terus menjaga lingkungan kita terhindar dari virus corona, " ucapnya.

Letkol Inf Charles Alling menambahkan, kegiatan ini juga merupakan program yang kami dorong dalam kaitannya untuk prefentiv, setelah sebelumnya kami juga melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat.

"Kita juga memasang baliho untuk mengingatkan masyarakat membudayakan perilaku hidup sehat dan bersih, karena ini sangat penting salah satunya mencuci tangan, "pungkasnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top