• Rabu, 08 Juli 2020
logo
Pasang Iklan



Rangkaian kegiatan Pelantikan Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (KBB KT-KU) Kabupaten Kukar akan dipusatkan di Creative Park Jalan Jendral Sudirman Tenggarong pada Jum'at (14/2) mendatang.

Ketua Pelaksana Kegiatan Pelantikan Kerukunan Bubuhan Banjar Kaltim Kaltara (KBB KTKU) Kabupaten Kukar Ahmad Junaidi mengatakan, kegiatan ini diawali senam zumba dan dilanjutkan dengan jalan santai, donor darah serta pembagian doorprize.

"Kami harap seluruh masyarakat Kukar dapat ikut meramaikan acara tersebut, dan tentunya gratis, " ucapnya.

Sementara itu, Ketua Harian KBB KT-KU Kukar Rahmadi mengungkapkan, untuk pelantikan pengurus juga dilakukan pada hari yang sama setelah sholat Jum'at, dilanjutkan pameran budaya dan kesenian bela diri Kuntau.

"Dalam acara ini juga ada tausiyah dari Guru Udin Tapih, untuk itu kami mengundang masyarakat bukan hanya dari suku banjar saja tetapi seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi, " harapnya.

Kemudian pada malam harinya, akan diisi dengan kegiatan rapat kerja seluruh pengurus kabupaten kota se kaltim-kaltara di pendopo wakil bupati Kukar.

"Malamnya disaat raker, untuk 10 kabupaten kota se kaltim, dan 5 kabupaten kota se kaltara, akan mendapatkan arahan dari Ketum KBB KTKU Irianto Lamrie, yang juga menjabat Gubernur Kaltara,"jelasnya.

Pengurus KBB KTKU Kukar mengajak kepada masyarakat kukar untuk bisa hadir meramaikan acara jalan santai dan donor darah tersebut, panitia sudah menyiapkan kupon jalan santai mencapai 1000 lebih kupon, yang akan dibagikan dilokasi jalan santai. (one)

Pasang Iklan Disini
Top