• Sabtu, 04 April 2020
logo
Pasang Iklan



TENGGARONG - Rangkaian kegiatan HUT Gerindra ke 12 di Kukar diakhiri di Ponpes Hadiqotul Ulum Kelurahan Mangkurawang Tenggarong, setelah sebelumnya rombongan DPD Gerindra Kukar mengunjungi dua SD di Tenggarong.

Kader DPD Gerindra Kukar yang juga Anggota Komisi I DPRD Kukar Jumarin Thripada mengatakan, di beberapa sekolah yang telah di kunjungi kami ingin meningkatkan gizi anak-anak Indonesia melalui gerakan Revolusi Putih.

"Kami dari Partai Gerindra bersama pak Prabowo sudah lama mengajak pemerintah dan para stakeholder untuk mewujudkan Revolusi Putih demi masa depan anak-anak Indonesia yang lebih baik, Revolusi Putih juga mendorong generasi bangsa untuk dapat mengkonsumsi susu demi memperbaiki status gizi dan mencegah stunting (berbadan pendek). Dengan asupan gizi yang baik, dapat melahirkan generasi bangsa yang sehat dan berprestasi serta memiliki daya saing di masa depan, " jelasnya.

Jumarin berharap, kegiatan HUT Gerindra ini tidak hanya bermanfaat bagai partai Gerindra sendiri tetapi juga bermanfaat untuk masyarakat Kukar.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Kukar Rudiansyah mengungkapkan, Gerindra di Kukar merupakan partai pemenang kedua pada Pemilu lalu, Gerindra menjadi partai besar di Kukar karena dukungan para kader yang juga solid.

"Dalam HUT Partai Gerindra Ke 12 kami berharap dukungan dan do'a masyarakat agar partai ini kedepan bisa lebih besar sehingga dapat mengabdi untuk Kutai Kartanegara, dan kami akan terus menjaga amanah masyarakat yang telah memilih kami, " tutupnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top