• Jum'at, 14 Agustus 2020
logo
Pasang Iklan



TENGGARONG, Untuk membantu meringankan beban korban banjir Samarinda, puluhan komunitas Grab Bike Tenggarong menggelar aksi sosial penggalangan dana, di simpang 3 lampu merah penyebrangan pulau Kumala, Sabtu (18/01).


Ketua aksi penggalangan dana Boby Herawan mengaku, aksi penggalangan dana ini murni inisiatif dari rekan2 driver Grab Tenggarong, bukan dari kantor Grab.


"Tadi kita lakukan aksi galang dana mulai pukul 15.00 s/d 16.00 wita, dan terkumpul sebanyak Rp 1.380.000, "ungkapnya.


Boby mengatakan, uang yang terkumpul ini akan kami serahkan kepada posko banjir di Samarinda besok (Minggu 19/1, red) agar segera bisa digunakan.


"Kami atas nama pengurus Komunitas Grab Tenggarong mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tenggarong yang telah menyumbangkan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir di Samarinda, "ucapnya.


Boby menambahkan, komunitas GrabBike Tenggarong selalu melakukan aksi sosial penggalangan dana di Tenggarong, apabila terjadi musibah.


"Kami tidak hanya mencari nafkah saja tapi ini juga sebagai bentuk kepedulian kami untuk membantu sesama yang tertimpa musibah, " tutupnya. (one)

Pasang Iklan Disini
Top