• Kamis, 25 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Kamal Harpa, terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kutai Kartanegara perioede 2017-2021,

melalui pelaksanaan Musyawarah Cabang HIPMI Kukar, pada Sabtu (4/2/2017) di aula Bappeda Kukar.


Muscab BPC HIPMI yang dibuka oleh Sekda Kukar H Marli tersebut berlangsung lancar dan tertib, dengan diikuti sekitar 50 an peserta yang merupakan para pengusaha muda di Kukar.


Kamal terpilih secara aklamasi setelah “lawannya” Jumadil Anwar mengundurkan diri saat sesi pencalonan ketua HIPMI Kukar.


"Dengan ini saya mundur diri, dan mendukung pencalonan Kamal Harpa untuk memimpin HIPMI Kukar, saya mengajak kepada peserta untuk juga mendukung dan membesarkan HIPMI Kutai Kartanegara," kata Jumadil Anwar.


Sementara Kamal Harpa, menyatakan siap mengemban amanah sebagai Ketua HIPMI Kutai Kartanegara. Menurut dia HIPMI merupakan wadah berhimpunnya seluruh pengusaha muda di Kutai Kartanegara.

"Kita berharap program pengkaderan pengusaha di Kukar kedepan bisa berjalan maksimal, sehingga akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat menuju masyarakat Kukar yang sejahtera," tandas Kamal. (boy)

Pasang Iklan
Top