• Jum'at, 26 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara

Jumat (06/01) sekitar pukul 16.30 Wita. berkat dari informasi warga sekitar Anggota Polsek Muara Jawa berhasil menangkap seorang pengedar narkotika bernama Jumare alisa Doyok (44)

warga Jalan Taher Keluran Muara Pesisir Kukar.
Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolres Muara Jawa AKP AKP Trianto,S.Ik mengatakan, tersangaka Doyok di tangkap saat berada di rumahnya di jalan Taher RT 02 Kelurahan Muara Pesisir.


"Penangkapan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Muara Jawa Ipda Sukardi beserta anggota lainya, sesampai di TKP anggota langsung bertemu pelaku yang saat itu berada dirumahnya." ujarnya.


Kemudian anggota langsung dilakukan penggeledahan di kamar pelaku dan ternyata ditemukan sebanyak 8 (delapan) Poket yang diletakkan di dalam Songkok Warna Hitam bermotif serta 1 poket yang disimpan di bungkus permen Merk Gofress.


"Selain BB Narkotika jenis Shabu, anggota juga menemukan seperangkat Alat Hisap (Bong) yang diletakkan di dinding kayu depan Toilet dan pelaku mengakui semua BB yang ditemukan adalah miliknya." terangnya.


Selanjutnya, Pelaku beserta barang bukti berupa diamankan di Polsek Muara Jawa untuk dilakukan proses hukum yang berlaku. (kr1)

Pasang Iklan
Top