• Jum'at, 19 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



PDAM Tirta Mahakam menggelar berbagai kegiatan,dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun PDAM Kukar yang ke 25. Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya donor darah, ziarah ke makam Aji Imbut dan Pangeran Noto Igomo, pemberian santunan kepada anak yatim piatu di panti asuhan dan Ponpes wilayah Tenggarong, kegiatan Gowes dan Sunatan Massal.

Untuk kegiatan Sunatan Massal dilakukan Rabu (28/12) diaula PDAM Kukar,yang dibuka oleh Direktur Teknik (Dirtek) Sutrisno, dihadiri manajemen PDAM Tirta Mahakam.

"Dalam kegiatan sunatan massal ini kita bekerjasama dengan RSU AM Parikesit, dimana jumlah peserta khitanan (sunatan) massal sebanyak 28 anak, dari beberapa kelurahan/desa diwilayah Tenggarong dan sekitarnya," kata Dirtek Sutrisno didampingi Kasubag Humas Alfianor, kemarin.

Dan puncak peringatan HUT PDAM, lanjut Alfianor, nantinya akan dilkukan pada Januari 2017, dengan mengadakan apel HUT, dan akan dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada para karyawan PDAM yang sudah bekerja selama 20 tahun, serta melakukan pengundian umroh bagi karyawan PDAM.

"Seperti tahun sebelumnya, pada puncak acara peringatan ulang tahun PDAM, kita akan melakukan pengundian ibadah umroh bagi karyawan, sekitar 15 sampai 20 karyawan nantinya yang akan mendapat undian untuk pergi ibadah umroh," tutur Alfianor.

Alfianor juga menambahkan, melalui momen ulang tahun PDAM Kukar yang ke 25, diharapkan akan mampu memberikan layanan yang terbaik ke masyarakat Kutai Kartanegara, hal ini sebagaimana tema yang diusung dalam peringatan ulang tahun yakni “Mari kita tingkatkan semangat kerja untuk membrikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik. (boy)

Pasang Iklan
Top